Tangisan Pilu Neymar & Tersingkirnya Barca Dari Pentas Benua Biru (Video)

45 Views



VegasIDR – Barcelona sudah berupaya keras mencoba untuk membongkar pertahanan Juventus dalam pertandingan yang digelar di Camp Nou. Namun Barca dipaksa untuk mengakui ketangguhan pertahanan La Vecchia Signora yang memang tampil terorganisir.


Salah satu pemain yang paling aktif mencoba untuk menerobos pertahanan Juve adalah Neymar. meski nyaris tak diberi ruang untuk menunjukkan kecepatan dan trik-triknya, namun Neymar seperti tak kenal lelah mencoba menjebol gawang Buffon.


Usai pertandingan, Neymar terlihat menangis lantaran Barca dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Menariknya, beberapa orang pertama yang mencoba menghibur Neymar adalah para penggawa Juventus.



Mulanya Dani Alves dan Juan Cuadrado yang mencoba menghibur Neymar. lalu Neto dan Alex Sandro yang sama-sama berasal dari Brasil juga mencoba memberikan semangat. Akhirnya Sergio Busquets mencoba menenangkan sang bintang namun Neymar tetap menangis dan menutup mukanya. berikut videonya:

Neymar sendiri hanya mencatatkan tiga tembakan dalam laga ini, tak satu pun yang mengarah ke gawang Buffon. Ia juga mendapatkan kartu kuning lantaran menabrak dan menendang Miralem Pjanic pada akhir babak pertama.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *