Target Barca Bobol 5 goal, Allegri Angkat Bicara

33 Views

VegasIDR – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara terkait target yang dicanangkan pelatih Barcelona, Luis Enrique jelang pertemuan kedua perempat final Liga Champions, Kamis (20/4) dini hari nanti.

Barcelona memang memiliki pekerjaan besar nan berat jelang pertandingan tersebut. Blaugrana dituntut menang empat gol tanpa balas bila ingin lolos ke semifinal, pasalnya di leg pertama mereka kalah tiga gol tanpa balas.

Pada konferensi pers, pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa timnya perlu membobol gawang Juventus lima kali untuk lolos ke semifinal. Komentar itu pun mendapatkan respon dari Allegri saat konferensi pers.

“Saya tahu kami memiliki respek besar pada Barcelona, tapi ini jenis pertandingan yang membutuhkan sedikit pemikiran dan banyak tindakan. Kami harus menyerang dan bertahan dengan baik, seperti yang kami lakukan di setiap pertandingan,” terangnya.

“Tentu Barcelona memiliki tiga pemain depan yang sangat berbahaya, jadi kami perlu memperhitungkannya, tapi tak lebih daripada biasanya,” tandasnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *