Tekad Fernando Torres Songsong Musim Depan

92 Views

Vegasidr.com – Fernando Torres mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan perpanjangan kontrak dari Los Rojiblancos. Dia pun antusias menyambut musim depan seakan itu menjadi musim terakhirnya.

Torres sendiri seperti yang sudah diketahui baru saja memperpanjang kontraknya selama satu tahun di Atletico. Artinya, dia akan bertahan di Atletico setidaknya sampai akhir musim depan atau Juni 2018.

“Saya ingin terus selamanya di sini. Saya ingin menyudahi di level yang bagus, bermain untuk klub yang saya inginkan di mana saya merasa paling termotivasi dan menikmati permainan sepakbola saya,” ujarnya.

Musim 2016/17 adalah musim terakhir Atletico akan memakai Calderon untuk menjamu lawan-lawannya. Dan mulai musim depan, Los Rojiblancos akan meladeni tantangan lawan di tempat baru yakni Stadion Wanda Metropolitano.

“Bertahan satu musim lagi sangat menarik karena anda tak selalu bisa berada di tempat yang anda inginkan, dan saya memiliki kesempatan itu untuk semusim lagi,” sambungnya.

“Saya ingin menghadapinya seakan-akan yang terakhir bagiku. Semoga masih akan bertahun-tahun lagi, tapi begitulah cara saya menikmatinya,” Ucap Torres

Bagaimana menurut kawan vegas? Silahkan isi komentar pada kolom yang di sediakan.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *