TEMPAT PIJIT PLUS PLUS YANG PALING RECOMMENDED DI JAKARTA

1788 Views

Pijit memang suatu hal yang bisa bikin tubuh kita jadi segar, tapi di jaman skarang ini pijit bukan cuman bikin badan kamu jadi segar doang tapi sekarang pijit bisa membuat pikiran dan birahi menjadi terpuaskan. Pijit Plus Plus adalah sebuah pijitan yang ditambahi dengan kegiatan seksual. Pijit plus plus sendiri hanya menyediakan HJ (hand Job) atau BJ (blow Job) tapi belakangan ini banyak tempat pijit plus-plus yang menawarkan jasa eksekusi loh atau masukin lobang.

Memang kita harus berjudi dalam memilih tempat untuk pijit plus plus. Terkadang tempat pijit plus plus sendiri tidak menyediakan wanita yang sesuai dengan ekspetasi kita, kadang ada yang semua perempuannya jelek- jelek ataupun harganya yang selangit..

jadi vegasidr mau ngasih tempat rekomendasi untuk kalian yang ingin pijit plus plus dengan harga yang relatif murah loh. ikutin yah

1. Sumber Waras II

Pijit plus plus yang berlokasi di Ciputat Raya nomer 41 ini memiliki ruang VIP yang cukup bagus tempatnya, Bersih dan terawat. Kamar mandi didalam dan tidak kotor membuat tempat ini menjadi incaran para laki-laki untuk memuaskan hasrat yang menjadi beban setiap harinya. Sumber Waras II sudah ada sejak tahun 2007 yang sebelumnya bernama sumber waras I. Harga dari sumber Waras II ini relatif murah 20 sampe 40 ribu per 1 setengah jam, untuk tips cewe sekitar 100 – 150rb itu pun kamu bisa merasakan vagina dari para pramusajinya. Cewek yang disediakan bukan cuman asal lokal loh, yang dari cina dengan body yang sexy pun mengisi kemeriahan pijit plus plus di sumber waras II ini.

Lihat juga: Posisi Bercinta Untuk Orgasme Bersamaan

2. Griya Pijat Mayang Sari

Lokasinya berada di Komp. Bukit Duri Plaza Blok B 25 berada di daerah Jatinegara Barat ini memiliki lingkungan yang lumayang sepi, jadi lebih berasa privasi deh. Nah Griya ini memiliki kelebihan dari kecantikan para pemijatnya loh. Sudah berdiri hampir 10 tahun Griya Pijat tidak pernah kehabisan wanita cantik dan seksi yang disajikan. Harga kamarnya sendiri sangat murah yaitu sekitar 20rb perjamnya dan untuk bayaran wanitanya paling mahalpun cuman kena 150rb rupiah. gmn jadi mau kesana kan?

3. Mawar Massage

Berada di  Komplek Golden Plaza Blok D 19-20, Jl. Fatmawati Raya no. 15 menyediakan wanita yang muda-muda loh. keliatan dari namanya yang “mawar”. Harga ruangan disini relatif lebih mahal dibanding yang lain yaitu sekitar 60-80rb perjamnya tapi jangan khawatir karena Mawar Massage memberikan pelayanan yang sangat menyenangkan bagi pelanggannya, “Kalo pijit di mawar, bakal berasa seperti Raja deh.” opini dari seorang pelanggan disana.

Lihat juga: Restoran-restoran dengan Pelayan Tercantik di Dunia

4. Puspa Indah

Ciputat emang tempatnya pijit plus plus terbaik deh, karena Puspa Indah yang berlokasi di daerah tanah kusir ini menyediakan cewe-cewe abg yang cantik-cantik banget yang pasti badannya super sexy guys. Puspa indah memberikan wanita-wanita yang sangat mungil dan imut membuat gairah kalian jadi ga terbendung deh.

5. Kimochi

Tempat pijit daerah mangga besar ini emang lain dari pada yang lainnya karena disini lebih ke chinese oriented. Wanita yang di kasih merupakan wanita ras chinese yang nge gemesin guys. Tapi tempat ini rada ekslusive jadi harus pinter-pinter milih wanita yang ga jual mahal. rate untuk kamar seharga 80rb per 2 jam, dan untuk cewe sekitar 100-150 ribu buat eksekusi fullnya.. kalo cuman sebatas hj or bj harganya sekitar 50 ribuan guys..

Lihat juga: Foto dan Gambar Cara Meremas Payudara

Oke itulah ke 5 tempat pijit plus-plus yang mesti kudu kamu datengin kalo emang kamu suka banget dipijit sama cewe-cewe cantik dan seksi.

Semoga bermanfaat, Sekian dari vegasidr. Salam judi.

 

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *