TERROR BOM KEMBALI TERJADI!!!

703 Views

Vegasidr.com – Bom Mobil Meledak di kota Arish, Sinai Utara, Mesir. Tidak diketahui motiv dibalik serangan bom mobil yang meledak di pos perbatasan Semenanjung Sinai, insiden ini menewaskan 7 warga termasuk 2 anak kecil.

Pada sebuah rekaman CCTV terlihat ada sebuah mobil mencurigakan mendekati pos pemeriksaan, menyasar penjaga pemeriksaan pada perbatasan Semenanjung Sinai. Dengan sigap Militer yang sudah curiga dengan mobil yang diduga membawa bom tersebut langsung mengambil tindakan dengan menggunakan sebuah Tank. Pihak Militer yang menggunakan tank tersebut mencoba meredam mobil yang ditenggarai berisi bom berisi bom, ada sekitar 4 orang yang terdapat di mobil tersebut. Seketika tak lama setelah Tank menjauh dari mobil mencurigakan tersebut, sebuah ledakan yang cukup besar pun terjadi pada saat warga sekitar masih banyak berkumpul.

Belum ada pihak yang bertanggung jawab atas serangan bom mobil ini, apakah ini merupakan aksi terorisme ? Belum ada kepastian akan hal tersebut. Yang pasti serangan yang terjadi di pos perbatasan Semenanjung Sinai ini sangat merugikan, karena ledakan bom ini terjadi tepat di tengah kerumunan warga.

Inilah hasil rekaman CCTV, tepat sesaat bom mobil ini meledak :

LIHAT PROMO KAMI DISINI                                                                                                                        DAFTAR – DEPOSIT – MAIN

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *