Theo Hernandez Bangga Catat debut Madrid

78 Views

Vegasidr – Theo Hernandez mengaku amat bangga setelah melewati debutnya sebagai pemain Real Madrid.
Bek Spanyol tersebut didatangkan Los Blancos dari Atletico Madrid, usai ia menunjukkan performa apik ketika dipinjamkan ke Deportivo Alaves musim lalu. Bersama Theo, tim promosi La Liga itu melaju ke final Copa del Rey sebelum dikalahkan Barcelona.

Dan Theo akhirnya mendapat kesempatan perdana turun membela Madrid, kala ia turun menggantikan Marcelo di babak kedua, kala tim menghadapi Manchester United di International Champions Cup pagi tadi.

Pergerakan Theo membuahkan penalti untuk timnya, yang kemudian diekseksusi sempurna oleh Casemiro guna menyamakan kedudukan.

“Saya bahagia bisa membuat penampilan perdana untuk Madrid, dan juga meraih penalti yang menghasilkan gol penyeimbang. Saya amat nyaman, sekarang saya harus terus bermain dan belajar. Kami bermain apik dan sekarang kami harus terus bekerja keras,” tutur Hernandez di laman resmi klub.

 

“Semua pemain memberikan sambutan hangat pada saya. Saya amat senang bisa bergabung bersama mereka. Saya ada di klub terbaik dunia dan semua orang bisa melihat itu.”

“Sebelum laga, manajer memberitahu saya untuk hanya bermain dan menikmatinya. Setelah itu, dia hanya bilang kami semua bermain bagus.”

PASANG BET KAMU DISINI

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *