TIPS TAHAN LAMA SAAT BERCINTA

1393 Views

TIPS TAHAN LAMA SAAT BERCINTA ALAMI TANPA OBAT

Pada umumnya pria tidak akan bertahan lama saat bercinta, karena menurut riset dari harvard university, pria atau laki-laki rata-rata memiliki waktu antara 4-5 menit untuk mendapatkan klimaks saat berhubungan seks. Sedangkan wanita memiliki waktu antara 7-9 menit. Hal ini lah yang membuat banyak wanita yang tidak terpuaskan saat bercinta. Tapi ada juga cara-cara jitu agar kamu bisa tahan lama dalam bercinta loh..

Kali ini vegasidr akan ngasih tips bagaimana cara agar bisa tahan lama saat bercinta, ikutin trus ya..

1. FOREPLAY ( PEMANASAN)

Banyak dari kalian sering mengabaikan yang namanya Foreplay atau pemanasan. padahal dalam bercinta Foreplay atau pemanasan itu sangat penting loh. Foreplay atau pemanasan berguna untuk membuat wanita menjadi super terangsang sebelum bermain hal ini lah yang bisa mengurangi jeda kepuasan pria dan wanita. Sehingga bisa didapati klimaks barengan. Foreplay bisa dilakukan dengan banyak cara, mulai dari kecupan kecupan manis ataupun belaian belaian mesra yang membuat doi semakin becek. so buat kamu-kamu yang emang udah kebelet banget pengen gituan lebih baik tahan deh buat ngelakuin foreplay dulu biar kamu dan pasangan kamu bisa terpuaskan maksimal. Lagian malu jg kalo kamu duluan yang keluar kan?

2. LATIHAN KEYGEL

Apasih itu keygel, keygel adalah latihan peregangan yang dilakukan oleh Mr.p. latihannya mudah cukup menggerak2an Mr.p naik turun tanpa bantuan tangan. Jangan cuman otok tangan kamu aja yang dibentuk, otot si otong kan juga perlu macho depan lawannya. menahan dan mengeluarkan air seni secara teratur juga mampu loh untuk membuat Mr.P kamu jadi kuat. ayok deh mulai latih otot siotong punya kamu biar perkasa kayak hercules

3. GUNAKAN RITME SAAT BERHUBUNGAN SEKS

 

Ritme atau tempo sering terlupakan saat bercinta. Sangking nafsunya kamu jadinya keluar duluan dehhh.. kan malu sama si dia. coba deh atur tempo kamu dalam berhubungan seks. seperti genjot dia 7x dengan cepat dan setelah itu pelankan tempo kamu sebanyak 3x.. sesekali masukan Mr.P kamu kedalam hingga mentok di lobang Mrs.V. sensasi permainan tempo ini buat doi jadi merem melek loh. yang effectnya kamu bisa dapet jatah trus deh setiap hari.

4. MENGGANTI POSISI

Posisi saat berhubungan seks kebanyakan selalu didominasi oleh kaum pria dan hal inilah yang membuat banyak kaum pria tidak bisa bahkan tidak mampu untuk memuaskan pasangan seksnya. ternyata ada hasil riset menyatakan kalo Doggy style atau missionery adalah gaya yang paling dapat membuat pria keluar duluan, sedangkan WOT atau Woman On Top adalah gaya berhubungan seks yang paling membuat pria lama dalam keluar. hal tersebut dikarenakan WOT atau Woman On Top adalah gaya yang didominasi oleh wanita.

So gimana?masih mau keluar cepet? semoga artikel dari vegasidr ini bermanfaat deh buat kamu yang suka banget berhubungan seks sama pasangan kamu

Dan jangan mau jadi yang keluar pertama yah, karena pepatahnya Woman first bukan Man first

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *