Tolak Klub Tiongkok , Morata Prioritaskan Chelsea

67 Views

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, disebut sudah tidak sabar ingin hengkang dan bergabung dengan Chelsea di musim panas.

Pemain 24 tahun sempat mendapat tawaran kontrak lima tahun dari Tiongkok, dengan nilai 26,4 juta pounds atau 30 juta euro per tahun, menurut laporan yang diturunkan Don Balon.

Namun Morata dengan tegas menolak kontrak masif tersebut. Sang striker sama sekali masih belum punya niat meninggalkan Eropa dan melanjutkan karirnya di Asia.

Tianjian Quanjian, yang ditangani oleh mantan pemain Madrid, Fabio Cannavaro, merupakan klub yang kabarnya sudah memberikan penawaran masif untuk mantan penyerang Juventus tersebut.

Manchester United sebelumnya juga tertarik pada Morata, namun mereka akhirnya memutuskan untuk membeli Romelu Lukaku seharga 75 juta pounds dari Everton, karena Madrid meminta harga yang terlalu mahal.

Itu artinya Chelsea kini menjadi tim yang ada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang striker, namun mereka belum siap untuk membayar sesuai dengan harga yang diminta Real.

Sementara itu, pandit Graham Hunter belum lama ini juga menegaskan bahwa The Blues merupakan opsi terbaik yang tersisa bagi Morata di musim panas.

“Dengan adanya transfer Lukaku, Chelsea adalah opsi terbaik untuk Morata. Dia masih berpikir takkan mendapat kesempatan di Madrid, dan Chelsea adalah tim yang punya kans besar dan mereka mampu membelinya,” jelas Hunter.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *