Usai Menang Para Pemain Barca Dapat Libur dari Luis Enrique

40 Views

VegasIDR – Para pemain Barcelona bisa mendapatkan waktu istirahat yang cukup panjang usai laga melawan Espanyol, Minggu (30/4). Pasalnya, pelatih Luis Enrique memberikan jatah liburan selama dua hari pada para pemain.

Barcelona saat ini masih berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 81 poin hingga pekan ke-35. Jumlah poin ini sama dengan milik Real Madrid. Namun, El Barca unggul head to head dan juga jumlah selisih gol yang lebih baik.

Namun, Madrid masih punya satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Melihat persaingan di La Liga yang cukup ketat, seperti dikutip dari Marca, Enrique ingin pemain Barca dalam kondisi bugar pada setiap akhir pekan. Salah satu caranya dengan membebaskan para pemain dari sesi latihan pasca turun berlaga.

Hal ini mulai diterapkan oleh Enrique pasca laga melawan Espanyol. Pada laga bertajuk Derby Catalonia ini, Barca sukses memetik kemenangan dengan skor 0-3 di RCDE Stadium.

Setelah mendapatkan libur selama dua hari, Lionel Messi dan kolega baru akan kembali berlatih pada kembali untuk persiapan laga melawan Villareral. Laga ini akan digelar di Camp Nou pada Sabtu (6/5). Stamina para pemain Barca diharapkan bisa bugar dan memetik kemenangan.

Sementara para pemain Barca mendapatkan libur, para pemain Real Madrid justru masih harus berjibaku di tengah pekan. Pasukan Zinedine Zidane akan berjumpa dengan Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Barca sendiri sudah tersingkir dari Liga Champions dan bisa fokus di ajang La Liga.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *