Video : Reaksi Messi Terhadap Pengemar Cilik Yang di usir sekuriti

173 Views

Vegasidr.com – Hampir seluruh pemain sepakbola papan atas selalu mendapatkan perlindungan yang ekstra ketat apa lagi sosok seperti Lionel Messi . Ada banyak alasan mengapa klub-klub kaya biasanya menyewa jasa firma keamanan personal untuk melindungi para pemain mereka dari segala bentuk kejahatan .

Tanpa perlindungan yang memadai, pemain sepakbola bisa menjadi target penculikan yang mudah karena wajah mereka cukup dikenal. Selain itu, fans juga bisa menimbulkan gangguan yang kadang tak diinginkan.

Pihak yang diberi tanggung jawab mengamankan pemain pun kerap dipaksa melakukan tindakan tegas saat ada fans yang nekad mendekati pemain. Hal itu terlihat ketika ada seorang bocah mendekati Lionel Messi. Messi datang ke Montevideo, Uruguay untuk menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia.

Insiden ini terjadi saat rombongan timnas Argentina baru saja tiba di hotel, ada seorang fans cilik yang menerobos batasan dan mencoba mendekati Messi. Pihak keamanan langsung bertindak tegas dan  mengusirnya namun Messi minta sang bocah dipanggil kembali dan diajaknya berfoto. Berikut hasil foto tersebut.


Bagaimana Menurut kawan vegas ? tentang sikap yang di ambil superstars barcelona ini ?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *