Wanita Cantik Perkosa 10 Lelaki

146 Views

Adanya kasus pemerkosaan bukanlah hal jarang kita dengar tentunya, apalagi jika pelakunya adalah seorang lelaki. Akan tetapi akan menjadi hal yang aneh jika pelaku kasus pemerkosaan ini adalah seorang wanita berparas cantik nan sexy,  Valeria K (32 tahun) dengan cara membujuk korbannya terlebih dahulu sebelum melakukan aksinya. Perempuan molek nan eksentrik ini ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengan kecantikannya.

Valeria memiliki yang hobi cukup unik, yaitu mengoleksi laba-laba beracun. Oleh karena itu, ia dijuluki “Black Widow”, sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya. Menurut situs Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu juga sangat ramah. Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya.

 

Namun, polisi masih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks. Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa. Setelah itu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap.

Dari 10 pria yang diperkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu. ”Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma dia menggunakan klonidin,” katanya. Sebenarnya para korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan cara bercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Black widow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalu membunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta, nampaknya sebuah alasan yang cukup masuk akal ya gaes.

Nah untuk para laki-laki, kejadian ini amatlah berharga untuk dijadikan pelajaran bagi para kaum adam, agar jangan mudah terperdaya kecantikan dan tubuh wanita ya gaes.

Kunjungi website judi terpercaya >>> DISINI

Ada banyak promo menarik dari kami, mulai dari BONUS DEPOSIT 100% hingga BONUS HARIAN 10% !!!!

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *