Wenger : Alexis Sanchez Pergi ?

157 Views

Vegasidr.com – Arsene Wenger bungkam semua laporan yang mengatakan bahwa Alexis Sanchez telah mengatakan kepadanya ingin meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini.

Sanchez memang sudah banyak dikaitkan dengan kepindahannya selama musim panas ini, dengan Bayern Munchen, Manchester City hingga Chelsea dikaitkan dengan bintang Chile tersebut.

Dan baru-baru ini, ditanya apakah Sanchz telah memberitahukan keinginannya untuk pergi dari Arsenal, Wenger membalas: “Tidak!”,

Wenger berbicara dalam konferensi pers di Sydney dalam rangkaian tur Arsenal. Tur pramusim ini sendiri tak diikuti Sanchez yang tengah berlibur usai tampil di Piala Konfederasi.

Dan ditegaskan oleh Wenger, meskipun ada ketertarikan dari City, dirinya tak akan menjual pemainnya ke rival Arsenal di Premier League.

“Cara yang paling mudah untuk mengelola pemain yang ada di akhir kontrak mereka adalah karena gairahnya untuk melakukan sebaik yang dia bisa,” sambungnya.

“Tak ada yang tahu hari ini Sanchez akan berada di tahun terakhir kontraknya karena dia juga bisa memperpanjang kontraknya dengan kami di awal musim atau selama musim ini,” tambahnya.

“Ini belum tentu tahun terakhirnya di Arsenal,” Ucapnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *