Wenger sebut Mertesacker Lakukan Segalanya

62 Views


Vegasidr.com –
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger melambungkan pujian kepada kapten The Gunners, Per Mertesacker yang tampil bagus dan mencetak gol melawan Sydney FC.

Bermain di ANZ Stadium, The Gunners mampu meraih kemenangan dua gol tanpa balas. Mertesacker membuka gol lewat tendangan overhead sebelum digandakan Alexandre Lacazette.

“Saat ini, Mertesacker melakukan segalanya. Dia bertahan, dia mencetak gol, jadi ini momen karir di mana ini semuanya berjalan baik untuknya. Kami semua bahagia untuknya,” ujarnya usai pertandingan.

Karir Mertesacker sebagai pemain Arsenal hanya tersisa satu tahun. Akhir musim depan, bek Jerman tersebut memutuskan pensiun dan akan memulai karir kepelatihan dengan menjadi pelatih akademi.

Sementara bagi Alexandre Lacazette, yang mencetak gol kedua, ini merupakan awal dalam karirnya sebagai pemain Arsenal. Penyerang Prancis tersebut mencetak gol hanya 15 menit setelah melakoni debut.

“Ini tak pernah sebuah kebetulan saat orang-orang mencetak gol karena mereka di posisi tepat dan waktu yang tepat,” sambungnya.

“Ini juga bagus mendapatkan gol secepatnya karena orang-orang menunggu gol anda saat anda seorang penyerang. Ini bagus berjalan dengan cara ini,” tandasnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *