Willian Dilirik Mourinho Untuk Perkuat Skuat Anyar nya Di M.U

75 Views

VegasIDR – Manajer Manchester UnitedJose Mourinho, tengah menargetkan gelandang ChelseaWillian, sebagai bagian dari skuat anyarnya di Old Trafford musim depan, menurut ESPN FC.


Mourinho menginginkan setidaknya empat pemain baru di Old Trafford menjelang musim berikutnya, usai bos United itu merasa timnya perlu mendatangkan darah baru untuk memperkuat lini tengah dan belakang.


Selain itu, sang manajer juga mendambakan dua striker baru, untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, yang diperkirakan akan hengkang di akhir musim nanti.

Meski mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini di Chelsea, termasuk dua ketika timnya menang 4-2 atas Tottenham di semifinal Piala FA pekan lalu, Willian kesulitan mendapat kesempatan bermain di tim utama Antonio Conte.


Ia hanya turun 13 kali sebagai starter di Premier League bersama manajer Italia. Pemain Brasil bahkan kembali ke bangku cadangan ketika tim menang atas Southampton di kandang sendiri kemarin.


Mourinho percaya bahwa kecepatan dan pengalaman pemain berusia 30 tahun bisa menambah dimensi baru dalam permainan United musim depan dan meminta Ed Woodward untuk mendekati mantan pemain Anzhi Makhachkala itu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *