Xavi Anggap Pengalaman Alves Jadi Nilai Plus di ManCity

89 Views

Vegasidr.com – Dani Alves akan menjadi nilai plus untuk Manchester City, berkat pengalaman yang ia miliki setelah sebelumnya membela Sevilla, Barcelona, dan Juventus.

Hal tersebut merupakan pendapat dari mantan rekannya di Barca, Xavi, yang sebelumnya mengatakan bahwa pemain asal Brasil itu bakal bisa terus menunjukkan kemampuan terbaiknya di Premier League, meski tak lagi berusia muda.

Juventus sendiri belum lama ini mengumumkan mereka sudah resmi melepas Alves. Sang bek diyakini akan segera mengikat kontrak dua tahun dengan City, yang kini ditangani mantan manajernya di Camp Nou – Josep Guardiola.

Xavi kemudian mengatakan di Goal International: “Anda tidak hanya mendapat pemain yang hebat – anda juga mendapat pengalaman yang hebat.”

“Dia sudah memenangkan banyak gelar juara liga di Eropa, Liga Champions, dan memainkan banyak pertandingan besar di Brasil.”

“Dia adalah karakter penting di ruang ganti. Dia memiliki hubungan yang hebat dengan Guardiola, ada rasa saling menghormati di antara keduanya – mereka banyak meraih sukses bersama di Barcelona” Ucap Mantan Kapten Azulgrana

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *