Zidane akan pinjamkan anak nya “Enzo Fernandes” ke Alaves

97 Views
Putra Zinedine Zidane, Enzo Fernandez, akan meninggalkan Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu akan menjalani masa peminjaman jangka panjang di Deportivo Alaves.
Media olahraga terkenal di Spanyol, Marca, yang memberikan laporan tersebut. Dikatakan bahwa pengumumkan perpindahan Enzo ke Estadio Mendizorrotza akan dilakukan pada pekan ini.
Tampaknya Madrid ingin “menyekolahkan” Enzo seperti yang terjadi pada Marcos Llorente pada musim lalu. Llorente, yang menempati posisi gelandang, bisa menunjukkan performa yang cukup impresif dan mendapat menit bermain yang banyak.
Selama satu musim bermain di Alaves, pemain jebolan Real MadridCastilla ini tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Meskipun tak pernah mencetak gol, tetapi dari 3.299 menit penampilannya, Llorente mempersembahkan tiga assist.
Keputusan Madrid meminjamkan Enzo ini tak lepas dari usaha Alavesuntuk membangun kembali skuad mereka. Sebab, pPelatih baru Alaves, Luis Zubeldia, kehilangan dua pemain muda.
Selain Llorente (22), yang harus kembali ke Santiago Bernabeu, Alavesjuga harus rela memulangkan Theo Hernandez (19) ke Atletico Madrid.
Enzo melakukan debutnya bersama tim senior Madrid pada musim laluk, ketika masuk menggantikan Isco dalam pertandingan melawan Cultural Leonesa. Kala itu Enzo mencetak satu gol dari pinggir kotak penalti dan Madrid menang dengan agregat mencolok, 13-2.
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *