Zidane Berjanji Fisik Dan Mental Madrid Tak Akan Turun!!!

74 Views

VegasIDR – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya tak mengalami masalah fisik atau mental yang membuat motivasi mereka menurun. Menurutnya, Los Blancos baik-baik saja dan akan melewati periode sulit tersebut.

Kekalahan dari Barcelona saat kedua tim bertemu di El Clasico beberapa waktu lalu memang memukul penggawa Los Blancos. Bukan itu saja, kekalahan itu membuat Barca menyamai perolehan poin mereka, meskipun Cristiano Ronaldo dkk masih memiliki satu laga di tangan.

Berbicara jelang pertandingan melawan Valencia akhir pekan ini, Zidane mengatakan bahwa kondisi timnya tak ada masalah. Para pemain tetap dalam kondisi optimal dan dia yakin mereka bisa bahagia dengan apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini.

“Kami masih punya waktu satu setengah bulan untuk melewatinya dan kami yakin bisa melakukannya. Setiap musim ada momen saat Anda menderita dan ada kesulitan tapi kami bisa bahagia dengan apa yang sedang kami lakukan,” ujarnya.

“Kami melakukannya dengan baik secara fisik dan mental. Kami tahu bahwa apa yang telah kami lakukan sampai sekarang sudah fenomenal,” sambungnya.

“Setiap musim ada momen saat anda terdorong dengan keras dan mengalami kesengsaraan, tapi kami bisa bahagia. Inilah momen terbaik musim ini secara emosional dan kami melakukannya dengan baik. Para pemain melakukannya lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *